Tuesday, July 14, 2009

download YIntai2Fz.zip.html

tutorial ini sebenar nya dari blog kawan juga nih alnya aku males ngetik dari blong ini
contoh Gambar cara setting Y intai 2Fz

TUTORIAL YIntai

Beberapa sahabat menanyakan tentang tutorial Yintai dan pengoperasiannya mungkin buat yang udah mahir posting ini ngga bakal menarik, tapi untuk yang belum tau semoga bisa dijadikan suatu pengetahuan yang bermanfaat asal jangan di pakai untuk ngintip orang mandi emang bisa? Ya bisalah Klo target OL di kamar mandi. ,oke dech berikut saya tuliskan tutorialnya,selamat berbingung ria…….




1.Install dulu Yahoo Messenger (krn basis Y!Intai adalah Yahoo Messenger). Jika belum punya Yahoo Messenger bisa download gratis di blog ini atau sahabat bisa klik aja disini.

2.Silahkan sahabat membuat beberapa id yahoo (10 ID Yahoo atau lebih),bukan buat ngeboot low, gunanya agar ID Yahoo tersebut nggak gampang dikenali dan di hafal oleh target kita. Lebih baik jika bikin id yahoo sesuai target kita, misal kita pengin intai webcam Indonesia maka bikin id dg nama Indonesia (contoh : saskia,linda_malam,fandy_imut.etc). Begitu pula jika pengin intai bule (contoh eko_van_gibso,dhalboet_boy.etc), pengin intai cina (contoh: amy_lee,kaka_liu,rotea_sinchan.etc) dsb sesuai target yang mo sahabat intai.

3.Download gratis dan Install Y!Intai2 Fz di sini atau bila sahabat pengen Yintai versi terbaru silahkan akses di http://www.angelfire.com/id/downstruck/ Gw saranin install Y!Intai versi 2C aja (krn bisa hidden viewer).

4.Download ID ini sebanyak 10.411 ID (…selamat moncrot dengan ID sebanyak ini) tapi ingat ini juga bukan ID booters low,tapi ID buat njalanin aplikasi Yintai. Silahkan sahabat klik aja disini low , buat download id tersebut,tapi mungkin mungkin dah banyak yang ngga bisa sebagai solusi silahkan Download di id FUUL


5.Setelah install Yintai silahkan sahabat, klik File Preferences (Folder Webcam) kemudian pilih (beri tanda) webcam (agar kita liat yg webcam-nya on aja). Untuk Refresh User List Every isi dg 10 (gunanya agar Y!Intai nggak nge-refresh terus krn akan mempengaruhi speed). Beri tanda (pilih) semua kotak KECUALI Automatically sign in again on refreshing

6.Klik File Preferences (Folder Webcam), isi Persistent request every 10 (gunanya begitu target menolak, maka dalam 5 detik Y!Intai akan berusaha intai lagi). Beri tanda (pilih) semua kotak KECUALI Always start viewer in annomyous mode (jika dipilih maka target akan menolak krn id yg muncul adalah annomyous sehingga target akan tahu kalo lagi mau dikerjai). Juga JANGAN PILIH Always start viewer in capture active (gunanya agar kita bisa record dg cara tekan capture hanya untuk adegan yg asyik aja shg akan menghemat hard disk)

7. Setelah Y!Intai terinstall…..masukkan list webcam yg pengin di intai dg cara klik File – import trus cari directory file (keterangan 4) disimpan,trus masukin id tersebut (kalo gak tau caranya mendingan banting aja PC nya)

8. Setelah list id yg bakal di intai terisi (bisa juga add id setelah connect), barulah login dg cara klik File – Sign In (masukkan id dan password fake Anda, lihat keterangan no 2). Agar bisa pakai Y!Intai….kita tidak perlu harus connect Yahoo Messenger tapi untuk bisa pakai Y!Intai harus install Yahoo Messenger dulu (lihat keterangan no 1). Di samping itu id yg sama tidak bisa dipakai untuk sign-in Y!Intai dan Yahoo Messenger pada saat yang bersamaan. Setelah login berhasil….maka Y!Intai akan mencari (me-refresh) id-id yang lagi on line sesuai list Y!Intai yang Anda add (keterangan no 4). Perlu kiranya diketahui….untuk bisa meng-intai…..user target harus accept, artinya Y!Intai bukanlah program View Webcam without Permission (dan hingga saat ini belum ada program yg bisa View Webcam without Permission). Artinya keberhasilan Anda untuk bisa meng-intai tergantung hokie juga….Apalagi sudah banyak orang yg tahu Y!Intai dan digunakan untuk meng-intai id (sasaran) yang sama shg keberhasilan pakai Y!Intai saat ini lebih sulit. Untuk itu….cobalah cari sasaran lain sesuai kreasi Anda (bisa juga cari id di room-room Yahoo)

9. Hasil capture (default) akan tersimpan di folder C:\YIntai\Captured dalam format jpg. Anda bisa merubah tempat penyimpanannya. Hasil Capture tsb bisa dibikin Film dg cara klik Plug-Ins Video Maker. .ato ada yg dah bisa monggo di share

sekedar info, bagi yg melakukan UPDATE (menggunakan yahoo massenger versi terbaru, versi 7 keatas) Yahoo Messenger terakhir akan menyebabkan Y!intai tidak bs digunakan saat anda mencoba view cam seseorang..msg error “NO SUCH INTERFACE SUPPORTED” Ini terjadi di 2 komputer gw Ternyata Update Yahoo menyebabkan beberapa file *.dll yg digunakan Y!Intai di hapus.

Silakan coba jalankan file


INGIN MENDAPATKAN INFO LANGSUNG KE EMAIL...? MASUKKAN EMAIL ANDA

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bookmark and Share

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

DONATUR SYARIAH CHEK HARE

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
saifuddin
aceh
BANDA ACEH
NANGGROE ACEH DARUSALAM
aceh, male, 23000
nanggroe aceh darusalam
Work: 06517555275
Fax: 06517555275
uddin_bireun@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!
Add to Google Reader or Homepage Internet Marketing & SEO (Affiliates) - TOP.ORG Google bot last visit powered by [0051] Software Top Blogs powered by [0051] Yahoo bot last visit powered by  [0051]

SOFTWARE DOWNLOAD AND TUTORIAL PHOTOSHOP CORELDRAW ©Template Blogger Green by Dicas Blogger. SOFTWARE DOWNLOAD AND TUTORIAL PHOTOSHOP CORELDRAW ©Template Editing by Udin Sira.

TOP