Monday, July 13, 2009

download HTML color V.1.4

ini saya ceritakan sedikit tentang sotfwer HTML color V.1.4
Apa fungsi utama dari software ini? lupa, mustinya tadi di awal. Fungsi dari software ini adalah untuk mengetahui kode warna yang tampil di layar monitor sobat, cara kerja singkatnya seperti ini, jika sobat berkunjung ke suatu website atau blog dan melihat ada warna yang sobat sukai, maka caranya yaitu running software HTMLcolor v.1.4 lalu sorot warna yang sobat sukai tersebut oleh mouse komputer, maka secara langsung pada display software tersebut akan di tampilkan kode warna HTML, ini juga sangat berguna bagi sobat yang suka menampilkan iklan adsense yang ingin warna backgroundnya sama persis dengan warna background blog miliknya. Agar lebih mudah untuk di mengerti, silahkan lihat tampilan panel dari software HTMLcolor V.1.4 di bawah ini :


HTML color V.1.4


Tampilannya kecil tapi sangat berguna. Terlihat pada panel sebelah kiri ada kotak kecil, ini berguna untuk melihat objek warna yang sedang di sorot oleh mouse, kotak gambar yang di sebelah kiri bawah adalah display warna yang sedang di sorot, 1x 2x 4x 8x adalah nilai zoom yang di bisa di pilih untuk memudahkan pemilihan warna. Satu yang paling penting adalah tulisan yang berada di samping F1, inilah kode warna HTML yang di perlukan. Setiap sobat menggerakan mouse di layar monitor, maka angka angka yang berada di samping F1 akan selalu berubah sesuai dengan warna yang sedang di sorot oleh mouse. jadi cara kerjanya sangat mudah, sorot warna yang di sukai yang ada di layar monitor, lalu catat kode warnanya, selesai. Contoh kode warna yang ada di panel yang saya berikan adalah ECE9D8, jadi apabila di pakai dalam template menjadi #ECE9D8.
silakan klik disini untuk download HTML color V.1.4 klik disini


INGIN MENDAPATKAN INFO LANGSUNG KE EMAIL...? MASUKKAN EMAIL ANDA

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bookmark and Share

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

DONATUR SYARIAH CHEK HARE

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
saifuddin
aceh
BANDA ACEH
NANGGROE ACEH DARUSALAM
aceh, male, 23000
nanggroe aceh darusalam
Work: 06517555275
Fax: 06517555275
uddin_bireun@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!
Add to Google Reader or Homepage Internet Marketing & SEO (Affiliates) - TOP.ORG Google bot last visit powered by [0051] Software Top Blogs powered by [0051] Yahoo bot last visit powered by  [0051]

SOFTWARE DOWNLOAD AND TUTORIAL PHOTOSHOP CORELDRAW ©Template Blogger Green by Dicas Blogger. SOFTWARE DOWNLOAD AND TUTORIAL PHOTOSHOP CORELDRAW ©Template Editing by Udin Sira.

TOP